Kopaja 86 membuat saya perkasa

Kopaja 86 rute lebak bulus – kota (via slipi) itu merupakan salah satu kopaja favorite alias buanyaaaak bgt penumpangnyaa,, karena rute nya yg lumayan jauh. Dan gw akuin ga semua cewe bisa tahan naek itu kopaja udah beberapa temen tereliminasi Kenapa gw bilang kopaja ini bikin perkasa, dari sekian kali naek bus, dikopaja ini yg […]

Nama kita di Jabal Rahmah

Jabal Rahmah, 26 Juni 2011 Harapannya kala itu adalah bisa berjodoh, konon nama pasangan yg ditulis disana insya allah berjodoh. Jabal rahmah yg merupakan tempat bertemunya Nabi Adam dan hawa pada saat di bumi. Jadi inget salah satu omongan heru, lucuuuu siih,, tp ini berhasil bikin gw melted waktu awal pdkt. Heru cerita di umroh […]

Seragam #part1

Alhamdulillaaah,,, Rejeki anak sholehah *kalo kata heru “emang nama emak lo ganti jadi sholehah??” Sempet agak bergalau ria, bingung, speechless, nangis ga tau rimbanya, dan mengganggu kencan kita di sushi tei yang biasanya makan sampe 9 piring cuma makan 5 piring Si Superheru kemarin siang tiba tiba bbm.. “Ay.. bagus ga??” *disertai kiriman foto Ini […]

Fitting kebaya

Alhamdulillaah,, Say thanks to God,, Hal yg paling gw takutkan akhirnya tdk terjadi, ditengah himpitan labil ekonomi ala vicky dan kegalauan pilih paket katering mana, memang ada sanggar inceran gw di deket rumah heru di daerah pd pinang, Lily Salon. Kenapa bisa mau pilih ini alasannya pas kmrn sepupunya¬† heru nikahan, dan pake paes solo, […]

Acara lamaran (khitbah)

7 sep 2013 #latepost Persiapan untuk acara lamaran hari ini so far berjalan lancar, boleh juga kali ya share untuk rincian biaya yang dipersiapkan : 1.katering : Alasan pilih katering adalah praktis dan terima beres, sempet eyel2an sama nyokap mending masak sendiri aja, tp alhamdulillah dengan segala pertimbangan dan saran dari shbt, enaknya pake katering. […]

Puspita sawargi

15 sep 2013 Pas banget nih, hari ini katering incaran lagi perform di gedung kita.. Hehehee,, belum sempet posting kenapa pilih gedung patra wanita simprug 1.dari awal gw naksir bgt sm ekskalatornya yang terkesan mewah 2. Daerahnya ga terlalu jauh dr rumah gw di bintaro, tmn2 kerja di slipi dan rumah heru di pd pinang […]

Progress weight loss

Ga kerasa udh hampir 5bulan join di Celebrity fitness gandaria city.. Jadi inget pertama kali join.. Awalnya karena emang berat badan gw 59 kg dengan baju yg makin tambah sempit, nyari baju susah, ditambah ukuran boobs yang super bikin susah kalo cari baju,, actually badan gw kecil cuma emang bagian itunya yg berlebih.. dibully sama […]

Newbie

13 sept 2013 Wuiih,, baru sadar tanggalnya lucuu jugaa.. Newbie..newbiee bikin blog.. Padahal dr jaman kuliah tuh udh pada heboh temen temen pada bikin,,, cuma yaa ga tertarik karena bingung mau nulis apaa.. Tapiii skrg jd pengen bikin, karena persiapan mau wedding dan pengen ga ada yang kelewataaaan,, Dan juga setelah dipikir ga ada rugi […]