Make over cosmetic for seserahan

Seserahaaan.. Masih tetep adaaaa ajaaa yg kurang… Termasuk make up… Dan gara gara minggu kemarin pas lagi ke Plaza Mayestik liat kotak hias seserahan yang lucu Tuh yang paling ujung tuuuuh… Dan pas liat merk nya Make Over gw ngebatin.. “merk apaan tuh??” Waaah katro.. asli katrooo bangeeet gw yaaah.. maaf soalnya cuma tau merk […]

Balada photo cover undangan

Hooollllaaaa…. Pembaca setia blog etta… Ahahahahaaa… Ngookk… Preeet…. Kesempatan kali ini, gw mau posting persiapan gw and heru hari ini buat foto untuk cover undangan kita. Seperti yang sebelumnya udah gw share, untuk desain undangan gw di post gw yang ini. https://ettanaeni.wordpress.com/2013/12/21/desain-undangan-done-yeyeyeyyeee/ Heheheheee… Dan hari ini kita bergegas lah untuk foto cover, outdoor dan temanya […]

bridesmaid invitation card alaaa alaaa’

Bridesmaid… Pendamping pengantin wanita… Beeeeh… Istilah masa kini banget yaaa… Latah lo taaa… Sok kebarat2an banget… Ahahahaaaa… Yaaah… Untuk tambah meramaikan acara.. Pengen laaah ada seragam buat temen temen deket yg berarti dalam ke single an gw selama ini.. Mereka tempat berbagi, curhat, susah seneng, ketawa nangis dan sebagainya..

Happy 27th bday to me :)

Senin pon, 22 desember 1986 Pukul 13.00 wib Lahir lah seorang anak wanita dengan bantuan dukun beranak. Karena lahir dikampung dan ala cerita mertua yang sengit dengan menantunya dan sang suami yg kerja merantau di Jakarta. Hidup dalam keluarga yang berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup di Jakarta. Dididik dengan disiplin, harus pinter, harus ranking satu […]

Kapan kita nikah????

1,5 bulan lagi menuju hari H… Jadi banyaaak banget hal lucu yang gw inget… Tahun 2013 ini mungkin adalah tahun penentu hubungan gw sama heru. Semakin banyak temen yang nikah, yang punya anak dan umur gw yang sudah 26 tahun, ditambah lagi pertanyaan dari orang tua gw yang udah mulai sering nanya “Kalian gimana??serius ga […]

Antara resepsi dengan gengsi???

Astagfirullahaladzim… Ya Allah… Semoga hambaMu ini dijauhkan dari rasa sombong dan niat yang tadinya mau ibadah jadi rusak karena ada unsur ria’ atau pamer. Jadi, picture orang2 yang lagi pada diupload di path ini menginspirasi gw untuk menulis ini. Sekali lagi, ini tidak ditujukan untuk siapapun, tapi gw hanya mengungkapkan apa yang pernah gw rasakan […]