Happy 27th bday to me :)

Senin pon, 22 desember 1986
Pukul 13.00 wib
Lahir lah seorang anak wanita dengan bantuan dukun beranak. Karena lahir dikampung dan ala cerita mertua yang sengit dengan menantunya dan sang suami yg kerja merantau di Jakarta.

Hidup dalam keluarga yang berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup di Jakarta. Dididik dengan disiplin, harus pinter, harus ranking satu terus karena anak pinter itu pasti berhasil.
Alhamdulillaah…

Hari ini, sudah di 27 tahun

image

Mendapat kejutan dari mamah, papah dan ovi ditengah malam.

image

image

Dan banyaknya ucapan dari teman teman di media sosial, bbm dsb membuat makin bahagia karena banyak dapat curahan berkah dan doa dari sekalian.

image

image

image

image

image

image

image

Alhamdulillaaah…
Masih banyak temen temen yang care, yang sayang, yang inget, yang masih mau mendoakan dan tentunya doa yang terbaik juga buat kalian semua…

Seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (20/7/2010) ada beberapa periode yang dialami oleh kaum perempuan berdasarkan usianya, salah satunya usia 27 :

Usia 27 tahun adalah usia yang paling lemah.
Pada usia tersebut seseorang akan berjuang untuk mencapai karir yang diinginkannya, berusaha untuk mendapatkan pasangan hidup dan juga menjadi perempuan yang mandiri.

Usia memang mungkin hanya hitungan angka, belum tentu menjadi dewasa. Namun, seharusnya ini menjadi tuntutan buat gw. Diumur yang sudah sepantasnya untuk masuk kategori tua alias tuir, gw harus semakin bisa belajar untuk dewasa.

Pencapaian

27 tahun, menjadi umur yang membanggakan buat gw pribadi.

Berhasil kuliah dan lulus dengan predikat mahasiswa terbaik di IPB
Bekerja sudah hampir 4 tahun
Menunaikan janji gw kepada diri sendiri, menikah diumur yang sudah cukup baik secara karir, dan sudah membantu orang tua.

Bukan bermaksud sombong, tapi gw bangga dengan pencapaian gw. Dan hal yang paling membahagiakan adalah ketika orang tua lo merasa bangga dan bahagia punya anak kaya lo. Itu menyenangkaaan…

Ini di blog gw sebelumnya mengenai jenjang karir gw yang gw cukup merasa bersyukur dengan apa yang gw kerjakan dengan sungguh2. Walaupun gw tidak bekerja diperusahaan besar ternama tapi gw bangga, gw bisa serius dan perlahan naik

Lika liku karir kerjaku

Ini cerita apa yang sudah gw capai dalam hidup gw, apa yang gw sudah berikan ke ortu gw. Ini belum seberapa karena bagi gw ini kebahagian untuk menggembirakan mereka.

Ortuku dulu bikin gondok, sekarang??? CINTA MATI!!

Memang gw pasti belum ada apa apanya dibanding banyak temen yg pasti lebih sukses, lebih berhasil. Gw pun sadar banyaaak temen2 yg jauuh lebih berprestasi dan lebih membanggakan dari gw. Itu menjadi motivasi gw untuk terus berprestasi dalam hidup, terus bermimpi dan mengejar cita cita gw. Terus berjuang dalam hidup, harus berani ambil resiko, harus berani terus berkembang, tidak boleh takut akan perubahan.

Dan hari ini, gw bangga sekali..
Gw bisa berhasil menjadi anak yg bisa bikin ortu gw seneng. Minimal buat mereka, karena justru mereka lah hidup gw.

Maka dari itu, pada kesempatan ini, dengan sedikit rejeki. Gw ajak mereka makan. Walaupuun nyokap gw berulang nanya, jangan yang mahal mahal ya… Karena dia takut merepotkan anaknya..

image

image

image

image

Dan setelah kenyang makan di Hanamasa Bintaro Plaza. Kita meluncur ke Bintaro exchange buat cobain ice rink.

image

image

image

Terima kasih ya Allah…
Bener bener seneng karena target yg gw tetapkan banyak yang tercapai.
Bahkan untuk urusan menikah, dulu gw pernah bilang mau menikah diumur 27tahun dan Allah memberikan hadiah itu. Terima kasih ya Allah…

Rejeki Allah yang ngatur, umur, jodoh, semua Allah yang atur.. tak henti hentinya bersyukur karena Allah memberikan kesempatan buat gw untuk bisa hidup dan semoga hidup hw berguna untuk orang banyak.

Harapan dan doa

Diantara rasa syukur, tak lupa ku panjatkan doa dan harapan, semoga kedepannya :

Sehat selalu
Selalu dalam iman islam
Semakin bertaqwa pada Allah
Dimudahkan segala urusannya
Dilancarkan segala kegiatannya
Diberikan rejeki yg halal
Diberikan waktu yang luang untuk keluarga
Dicerahkan hari, pikiran dan kehidupanya
Diberikan kreatifitas, ide cemerlang dalam bekerja
Diberikan keterampilan untuk lebih multitalented
Diberikan rasa cinta,tanggung jawab dan profesional dalam bekerja.
Diberikan umur panjang
Diberikan kesempatan untuk berkeluarga, punya anak, menjadi istri, ibu rumah tangga

Ya Allaaah…
Jadikan hamba menjadi anak yg berbakti…
Jadikan hamba kakak yg membimbing…
Jadikan hamba nantinya istri yg sholeha..
Jadikan hamba nantinya ibu yg penyayang..
Jadikan hamba karyawan yg berprestasi..
Jadikan hamba menantu yg membanggakan…
Jadikan hamba Mu ini orang yang berguna bagi orang banyak…

Terima kasih ya Allah..
Terima kasih keluarga ku..
Terima kasih ayang Heru…

image

with love,

etta naeni

7 thoughts on “Happy 27th bday to me :)

  1. Ngga ada pencapaian yang lebih tinggi daripada bikin orang tua bangga, Ta. Uang cuma materi. Tapi bisa ngeliat orang tua lo senyum bangga ke elo, itu segalanya. Again, happy birthday ya Ta!

  2. Selamat ulang tahun neng etta, ehh cuma beda 2 taun kita aseekk *loh*
    Senyum bahagia orang tua itu prestasi besar ta, apalagi etta udah berusaha keras bikin mereka bangga dan bahagia, be proud of it ta.
    Dan gw kangen membabi di Hanamasa Bintaro seperti zaman kuliah dulu.

Leave a comment