hamil muda, banyak mau..

Hamil muda… Insya allah lancar terus ya ade… Kali ini mau curhat gejala gejala unik yang gw rasain baru baru ini, rasa yg beda dengan sebelum2nya… Awal awal sebelum tau positif, yang namanya perasaan sensitif itu cepet bgt, dipancing dikit nangis dan nangisnya itu lebaaaaaaaaay banget.. Gw pikir itu mungkin karena mau mens, sampe ada […]

1st USG

26 Maret 2014 Akhirnya setelah telat 10 hari, dan dari hasil testpack dua garis Gw segera mencari dokter kandungan untuk memastikan. Untungnya banyak temen temen yang sudah pengalaman yah, dan geng mahmud SMA gw kebetulan ada yg dokter kandungannya saamaan nih cerita nya, dan mereka merekomen dr. Didi yang katanya pro normal. Hari itu ada […]

Garis dua :)

22 maret 2014 Sudah telat 6 hari dan akhirnya membuat gw harus membeli test pack yang kedua. Alasannya karena gw masih aktif gym dan olah raga favorite gw adalah body pump yang angkat beban gitu, gw takut ternyata gw isi dan ga ngeh… Pagi itu, bangun dan langsung tampung pipis.. Masukan test pack… Garis satu… […]

Garis satu

Satu bulan sudah… Dan… Zzzzz….zzzzz….zzzzz Pertanyaaan semua orang masih sama “Udah isi belom” Sampai akhirnya memutuskan untuk beli testpack pagi ini… Yaaaah… Garis satu, Meskipun heru bilang “cb liat lagi…” Hehehhehee… Memang ga mudah, dan sebeemnernya jg karena masih penganten baru yah… Kadang ada rasa pengen ke dokter kandungan, memastikan semua oke dan ga ada […]

1 bulan jadi istri

9 maret 2014, Satu bulan sudah ternyata gw menjadi istri. Ternyata menikah itu ga segampang yang dibayangkan.. Ahahahhahaa… Jangan dibayangin laaah… Dijalanin ajaaa…. Ada beberapa hal yang mau gw share nih ah pengalaman satu bulan ini jadi istri Kaget Masih kaget awal awalnya, padahal dari kecil gw ga punya pembantu yah, dan pas nikah langsung […]

Review dekorasi @my wedding

Alhamdulillaaaah… Memilih Puspita Sawargi sebagai wedding organizer bagi gw memuaskaan… Karena budget gw juga ga wow, jadi kita pilih paket all in one ga banyak vendor dan ga ribet. Fair soal harga, service marketing juga cepet responnya, diskon menarik dan yang gw suka adalah update masalah dekorasi. Jadi waktu itu gw pikih gazebo biasa eeeh […]

Tangis dan tawa di lempar bunga

Nyahaaaaaa….. Ini postingan yang lucuu nih… Cerita tentang acara lempar bunga dinikahan gw… Doorprice Gw sama heru sepakat untuk ada lempar bunga dan kasih hadiah smartphone dengan budget tertentu, lagian saat ini siapa sih yang ga kenal android, dan rasanya itu pilihan yang menarik. Tapi… Seperti biasa, bukan heru kalo ga cari sensasi merubah kesepakatan, […]

The wedding (dreams come true)

Setiap orang pasti punya cita cita pengen punya pernikahan yang kaya apa, temanya, warnanya, nuansanya dan segalaaa macemnya… Dari kecil, mimpi setiap anak perempuan pasti pengen punya pesta pernikahan yang spektakuler versi mereka. Beda orang beda pemikiran lhoo ya… Dengan segala usaha dan apa yang gw dan pasangan gw punya, alhamdulillah pada pernikahan kami, gw […]

Akad Nikah (dreams come true)

Alhamdulillah… Akhirnya… Terealisasi janji suci dihari jadi ke tiga tahun kita 9 februari 2014 Akad nikah dengan nuansa jawa, yang berlangsung hikmat dengan disaksikan oleh Pak H. Sukiman dan Pak H. Danu, saya resmi dinikahkan oleh papah dengan pria pilihan saya Heru Fitriantoro Akad yang berlangsung pada : Gedung : Patra Wanita Pertamina Simprug Pukul […]