21 minggu

Dedeeeee… Si  cowo yang super aktif di perut mamahnyaaaa.. (amiiin) Sehat terus yaaa sayang…. Kita semua disini udah bener bener menanti kehadiran kamu nih… Heheheheheee…. Oh iyaaa… Diumur 21 minggu ini, kamu beneran makin aktiiiif banget deee… Makin hari periode nendangnya makin sering, dan makin dahsyat… Hehehehehhee… Tapi dee… Mamah kadang agak sedih nih, karena […]

dede keranjingan kiwi…

Alhamdulillaaaah…. Emang bener deh, kita tuh suka latah kalo dibilang makan ini bagus lhooo… Dan kali ini mamah bener bener keranjingan buah kiwi, dan yang bikin seneng adalah respon kamu setiap abis makan buah kiwi itu lhooo aktif banget di peruut.. Mungkin bagi beberapa orang, aaaah itu cuma perasaan lo aja ta… Tapi, aku yang […]

Baby boy (insya Allah…amiin)

Taraaaa…. Hari ini kontrol langsung ke dokter setelah senin kemarin nge flek… Ternyata hasil USG karena posisi ari ari mamah deket vagina dee… Jadi agak ke bawah, naaah gesekan itu yang bikin sedikit ada flek. Insya Allah kalo ari ari makin besar nanti naik dan ga dibawah lagi… Alhamdulillah dede sehaaat… Beratnya juga naik, semuanya […]

9 juli : 3 tahun 5 bulan

9 juli… Tepatnya sudah 5 bulan pernikahan kita ay… Saaah elaaaah… Kalo ditotal sama jaman pacaran sih jadi 3 tahun 5 bulan, karena pernikahan kita pas di 3 tahunan… Alhamdulillah emang selama pacaran ga pernah putus nyambung… Sebenernya point dari 5 bulan yang masih bau kencur ini bukan mau kaya para ababil.. Tapi, lebih ke […]

Aku yang tak sekuat mereka

Tiap orang beda beda… Dan bersyukurnya memang masih ada temen yang bilang “Iyaaa… Beda orang, beda kok ta hamilnya… Ada yang mabokan ada juga yang kebo kaya gw..” 4 bulan dengan mabok yang menurut gw sih lebay, bagi sendiri aja lebay apalagi bagi orang lain.. Muntah terus, nyium bau nasi mateng mual banget, nyium bau […]

Flek di 20 minggu :(

20 minggu… Hari ini kamu tepaaat 20 minggu dede… 5 bulan… Sudah setengah perjalanan kita de.. Aku seneeeeng banget… Kamu sekarang bikin aku doyan makan… Aku makannya juga jadi semangaaat.. Apalagi kamu sekarang makin aktiif nendangnya… Seneeeng deh… Rasanya kamu tuh udah ngerespon kalo aku ngomong… Yaaah.. Mamahmu ini tetep cengeng biarpun berkurang… Mamahmu ini […]