Hunting perlengkapan newborn di ITC Kuningan

Akhirnya kesini lagi… Ahahhahaha lebay… Tapi kali ini kita hunting perlengkapan buat si dede… Abis dari mother and baby fair, langsung meluncur kesini, dekeet kok… Ditemenin sama mamah tercinta,diturunin di loby sama heru.. Alih alih ga dapet tempat parkir, gw disuruh belanja berdua sama mamah… Karena udah jam 2 dan lapeeeeeer banget… Kita makan dulu […]

Hunting perlengkapan newborn di Asemka

Asemka… Tempat langganan si heru buat cari cari barang jualan dia… Hehehhehee… Apa aja ada deh yah… Sebenernya ini dibeli udh 2bulan lalu, Sekitar bulan juli-ags lah… Cuma gw emang lagi maleees banget ngepoos nya… Ahahahahahaa Sayangnya, gw lupa simpen kwitansinya, jadi ga bisa kasih info harga. Dan disini heru ga pake nawar lagi karena […]