36week

Assalamualaikum ade… Ahaaaa… Jumpaaa lagiii kita di usg… Waaaah di 36minggu ini rasanya spektakuleeer de… Mmh… Aku mau cerita tentang hari minggu kemarin pas tanggal 26okt.. Aku mules muleees deee.. Tapi kok sering yaaah… Ini bikin agak deg deg seeeer… Si papah ay yang lagi maen sepeda di CFD sudirman.. harus pulang dan jemput ke […]

Makan enak di Outback steakhouse

Yummy…. Makaaanaaan lagi… Makanaanaaan lagi… Dan kali ini gw lagi kecantol banget sama si Outback Steakhouse Awal tau Outback itu yaaa siapa lagi klo bukan mba Maya yang ngajak.. karena suaminya mba Maya GM di Outback PIM1.. jadi klo gw dateng suka dapet diskooon… Yeyeyeyeee lalalaaa… Harga Untuk masalah harga emang ga dipungkiri cukup mahal, […]

Makan, mood booster paling jitu!!

Makan… Yaaa… Gw emang doyan makan sih, doyaaaan bgt jajan… Semua orang punya passion nya masing masing.. Ada yg suka belanja, suka perawatan, suka parteh, suka nongkrong, dan gw?? Suka makan… Klo kata orang, yaaah elah ujung ujungnya jadi ta* Ahahahahahahaaa…. Tapi,, Klo gw stress kerja, pusing mikirin hidup, galau, asal ketemu karbo, gw happy… […]

Ops, sering kentut pas hamil tua..

33week… Spektaaaakulleeeer… Rasanya makin besaaar dan kuat anak lanang ku ini… Banyak hal baru yg gw rasain, Mabok parah, ga bisa nyium bau nasi, air putih berasa besi, Kena matahari bisa nangis2, Nyium parfum heru berasa pengen muntah, Mulai dari tendangan si dede di minggu ke 18, Flek di 20 minggu yang bikin parno karena […]

32 minggu

Alhamdulillah… 32 minggu 5 hari… Walaupun udah 3 hari ini aku ga masuk kantor dee… Karena kontraksi terus… Mulesnya tuh kaya orang mau pup, udah di pup in masih aja mules… Sempet beberapa hari ini memang keputihannya agak berlendir. Jadi disuruh istirahaaat aja dikamar, ditambah kekhawatiran uti (mamah) sama mbah uti (mamah mertua) karena mereka […]

Janinku cegukan ;)

Subhanallah… Rasanya lucu dan percaya ga percaya deh de… Kamu di dalem perut mamah bisa cegukan… Awalnya cuma gara gara liat video perkembangan janin di you tube Disitu dijelasin.. umur 28minggu dede bisa cegukan.. Percaya ga percaya de… Mamah ngerasain kamu cegukan.. Dan tanpa mikir panjang, aku langsung bilang “Dede cegukan..” Rasanya itu kaya kamu […]