Puas makan di Zenbu house of mozaru

Zenbu…
Restoran jepang yang baru gw denger dari Mba Maya…
Dia rekomen karena sushinya ukurannya jumbo, rasanya enak dan harganya terjangkau…

image

Sebenernya ga cuma ada sushi,
Ada tepanyaki, mozaru, ramen, udon, okonomiyaki, dsb…
Emang yg paling terkenal sih mozaru, si nasi bakar ala jepang.. makanya sampe disebut Zenbu house of mozaru…

Nah, untuk si Zenbu sendiri cuma ada di Plaza Indonesia, Kokas dan Muara Karang…
Kalo kalian cek di zomato, bisa cek menu dan harganya, jujur gw tertarik…
Masih banyak sushi roll ukuran besaaar tuh harganya 40ribuan.. mayaaan kaaan… Klo di sushi tei aja sushi rollnya yg geda geda gitu 60ribuan…

Awalnya karena dapet whatsapp dari mba maya

image

Asliii bikin gw penasaaaraaan banget…
Dan akhirnyaa hari ini, gw ,mba maya dan ovi meluncur ke Plaza Indonesia buat ngilangin penasaran…

Untuk tempatnya ga begitu rame yah.. nyaman dan modern gitu

image

image

image

Itu dia penampakannya tempatnya…
Hehheheheee…

Ga kaya sushi tei yang washabi nya banyaaak… Tampilannya dikit.. gw sampe minta tambahin 2 lagi washabinya..

image

Lalu yang kita order adalah

image

Spicy salmon, ini pesenannya mba maya… Harganya 22k deh klo ga salah…
Kata mba maya rasanya fresh, dan ga amis, lumayan gede juga…

image

Ini salmon okonomiyaki, bisa pesen extra cheese juga kalo mau, harganya 49k.. tebel, agak basah sih ga kering, so far lumayan laah… Dimakan pake saos sambelnya enaaak…

image

Crunchy salmon, ini salmon goreng krenyes lah yaaaah…
Harga 38k dan yang bikin gw kaget karena porsinya gedaaa banget cooy gw makan bertiga rasanya ga abis abis..

image

Ini salmon maki pesenan ovi, karena gw lagi hamil ya ga boleh makan yg mentah mentah, isi 6 harga 28K. Kata ovi sih salmonnya enak tebel…

image

Midori crunch, isinya ebi tempura.. harga 40K. Gede.. enak dan mengenyangkaaaaan….

image

My favorite one…
Jungle dragon, ebi sama krenyes2, avocado, tobikonya dipisah… Dan rasanyaaaa ga mengecewakaaan… Gw puaaaas banget!! Harga 55K.. harga dan rasaaanyaaa worth it banget…
Maaaf yaaa kalo gw norak, tp bagi gw enaaak dibanding dragon roll nya sushi tei yg sama sama pake avocado.

image

Last one, california roll harga 40K
Geeeeedeeee coyyy dan gw minta pisaah tobikonya… Ahahahhaaha..
Jadi aman…
So far sih rasanya fresh gw suka, biarpun gede nasinya tipis, jadi yang tebel isinya…

Untuk minum, biasaaalaaah gw ga mau rugi, ocha yang refill lah yaaaah…
Ahahahahahaaa..

Sejauh ini, gw sukaaa…
Karena enyaaak dan harganya ga mahal2 banget, menurut gw lebih murah dari sushi tei.. dan pilihan untuk fussion sushinya lebih beragam yah… Klo sushi tei urusan yg rada mentah gitu gw percaya… Hihihihihi….

Okeee okeee…
Bagi yang mau cobaa silahkan zomato-ing menu nya..

image

Bumil gayaaa duluuu aaaah…

image

with love,

etta

Posted from WordPress for Android

Leave a comment