Happy 47th bday mamah..

Mamaaah… Selamaaat ulaaang tahun… Panjang umur, Sehat selalu, Diberikan kebahagiaaaaaan sepanjang hidupnya… Mamah… Akhirnya aku ngerasain hamil… Aku ngerasain ngelahirin.. Aku ngerasain nyusuin anak sepanjang hari… Aku ngerasain sibuknya ganti popok.. Aku ngerasain begadang sepanjang malam… Tapi mah.. Itu ga seberapaa… Karena mamah yang nemenin aku sepanjang diruang observasi sebelum caesar… Mamah yang nemenin pasca […]

Happy 46th bday mamah sayang

Happy bdaaaay… Happy bdaaay… Panjaang umuuurnyaa.. Panjaaang umuurnyaaa… Masih muda kan mamih aku.. ya iyalaaah.. 19tahun nikahnya..hehehehehee… Selamat ulang tahun mamahku sayang… No cake.. karena dia ga suka cake.. Cumaa pizza hut, favorite dia.. No special dinner, apalagi di warung makan kenamaan.. maklum prinsip emak emaaak.. irit.. 12 desember 1967, Mamah ku tersayang lahir sebagai […]

Silaturahmi rumah besan

7 des 2013 Hari ini adalah hari yg menyenangkaaan buat gw.. Hari ini mamah papah diundang ke rumah peristirahatan keluarga Heru yg di Pamulang karena ada acara Temu Kangen teman kerja papahnya Heru. Cuma karena kita berangkat dari rumah gw di Pondok Aren ke Kodiklat TNI serpong dan harus muter arah karena macet, jadi memakan […]

Aku Cinta kucing

Cat.. Kuciiing.. Ini adalah salah satu binatang kesayangan keluarga gw.. Seumur hidup gw, selama gw hidup ga pernah bisa jauh dari kucing, kayanya kalo ga melihara kucing itu ada yg kurang. Tapi yg bikin sedih klo kucing itu mati, pasti kita semua nangis.

Happy bday Ika Novi

Blog ini dipersembahkan untuk Ika Novi dan persahabatan kita. Walaupun gw ga masuk kantor,ijin sakit karena radang dan demam. Hehheheee… Harus dijelasin gt pemirsa. Soalnya ntr disangka ngeblog di jam kerja nih,,terus dilaporin ke boss. Happy bday for my best friend Ika Novi. Semoga kedepannya bahagia selalu, harus bisa bersikap dan berpikir lebih matang lagi, […]

Perlu ga sih kita punya rumah????

Rejeki Allah ya atur.. Kalo kata orang jaman dulu sampe sekarang ya gitu sih… Rejeki Allah yg atur. Buat temen temen yg udah pada keluarga mungkin pernah kali ya kepikiran ini. Bagusnya mungkin ada beberapa temen yg sudah jauh lebih mapan dan lebih jauh bukan sekedar mikir tapi sudah ada action. Menikah, Berkeluarga, Kayanya hampir […]

Papahku pahlawanku.. :*

Mismanto, Banjarnegara 8 ags 1966 My papah.. My superhero.. Lahir sebagai anak ke 4 dari 9 bersaudara, membuat bokap gw itu harus mandiri. Lahir dari seorang anak polisi desa, bokap gw harus berjuang membantu ortunya untuk menghidupi adek adeknya. Bisa ada cerita begini, bukan dari bokap yg cerita tapi karena nyokap yg pernah tinggal bareng […]