Bedrest after the wedding

Alhamdulillaaah… Setelah hajat yang ditunggu tunggu kelar sudah… Dan sisa cuti di tanggal 10-11 sebelum masuk kantor tanggal 12 dan event besaaar menanti lagi di kantor.. Karena mau ada outbond di hari sabtu nanti, jadilah gw pikir semua gw selesaikan saja, mungkin ini rentetan kegiatan yg cukup melelahkan yah..

Aku iri sama kamuh?!

Hollaaa man teman pembaca setiaa… Preeeet gayaaa lo peraaak taaa…. Sebenernya… Dari semalem, pas gw lagi latihan crunches alias sit up pas kelas body pump, tiba tiba saat itu gw kaya dapet ilham gitu…. Awalnya, gw cuma mikir… Aaaah gilaaa enak banget hidup gw yaaah… Bisa olahraga gini,ngelawan rasa males gw dan bisa ngehasilin keringaat […]

my Kaleidoscope 2013

Masih dalam rangka tahun baru… Kali ini,, mau coba untuk mengingat apa yang sudah gw capai dalam 2013 Januari 2013 Tak ada angin.. Tak ada hujan.. Tak ada mimpi.. Tak ada pertanda.. Kala itu, gw yang lagi asik duduk kerja di meja gw, dipanggil oleh bu boss gw sang Kadiv multitalented yang handle beberapa divisi. […]

Happy 27th bday to me :)

Senin pon, 22 desember 1986 Pukul 13.00 wib Lahir lah seorang anak wanita dengan bantuan dukun beranak. Karena lahir dikampung dan ala cerita mertua yang sengit dengan menantunya dan sang suami yg kerja merantau di Jakarta. Hidup dalam keluarga yang berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup di Jakarta. Dididik dengan disiplin, harus pinter, harus ranking satu […]

My december..

This is my decembeeer… Desember itu bulan yang paling ditunggu sama gw, karena ultah di bulan desember dan selalu menunggu hadiah apa yg di dapet tahun ini. Hehehehehheee.. Mengulas balik desember 3 tahun ini.. Des 2010 Desember 2010 menurut gw sesuatu banget deh. Baru kali itu pergi dinas bareng sama Mas August Lee dan berbarengan […]

Keriting rambutku..

Sik asik sik asiik.. Rambutkuuu asiiik.. Ahahahahaaa… Sabtu pagi yg ceraaaah.. Pasti temen temen gw afal bgt sama gw, ciri khas yg paling melekaaaaat adalah rambuut ubur ubur.. rambut guritaaa.. rambut keriting. Seneeeeng banget dan alhamdulillah banget punya rambut keriting. Tapi dulu awalnya gw bete banget sama rambut gw. Lahir dari keluarga besar yg mayoritas […]

Buta mata, tapi bukan nyali..

Melloow yellooow.. Hari ini lagi makan di Pasar Slipi, dengan sistem self service alias ambil sepuasnye.. Setelah selesai makan, ada satu pemandangan yang sebenernya udah biasa banget sih, cuma gw setiap lalu selalu tersentuh. Bapak ini buta dan jualan kerupuk. Dia sabar menunggu disitu sampe ada yang beli. Ini lebih baik dibanding mengemis, dia berjualan, […]

Keblinger kualitas hidup vs gaya hidup..

Alhamdulillah.. Dari kemarin kan singgung singgung masalah kenaikan jenjang karir yang diikuti dengan kenaikan gaji dan tentunya kenaikan load kerjaan. Ahahahaha Ttp bersyukur karena bisa dikasih kesempatan itu. Kenaikan pendapatan pasti juga berbanding lurus dengan peningkatan kualitas hidup gw. Tuuuuh sotoooy kaaaan… Misalnya gini nih, dulu waktu gw staff gw hanya cukup pake body mist […]