Bolang @Bali #day2

#lanjutan 8 des 2012 Tema hari ini adalah pantaaaai.. Seperti biasa dengan modal gps dan peta, kita rencananya ke pantaaai.. Dari legian menuju ke pura uluwatu Sayangnya ga banyak kita foto karena Heru parno sama monyet, dan karena masih siang jadi kaya cuma kaya gitu doank. Agak nyesel sih, denger denger klo sunset pasti ada […]

Bolang @Bali #day1

#latepost Agak telat sih sebenernya, tapi jaman dulu belom punya blog ya, jadi gpp deh diceritain sekarang abisan banyak serunya menurut gw 6 -10 Des 2012 Siapa yang ga kenal Bali, Siapa yg ga pengen ke Bali, Jadi ceritanya gw yg kere inj seumur umur belum pernah ke bali, dan cowo gw yg tajir dan […]

jelajah P. Tidung (our 1st trip)

Jakarta, 22 – 24 April 2011 Kita jalan jalan ke Tidung, jadi ceritanya ini fresh baru jadian dan jalan jalan je Tidung. Seperti biasa, Heru karena punya banyak temen dan salah satu temennya itu anak asli pulau tidung, jadilah kita berkunjung ke rumah bang Pian dan numpang nginep disana. 22 April 2011 Pukul 04.30 tepat […]

Kopaja 86 membuat saya perkasa

Kopaja 86 rute lebak bulus – kota (via slipi) itu merupakan salah satu kopaja favorite alias buanyaaaak bgt penumpangnyaa,, karena rute nya yg lumayan jauh. Dan gw akuin ga semua cewe bisa tahan naek itu kopaja udah beberapa temen tereliminasi Kenapa gw bilang kopaja ini bikin perkasa, dari sekian kali naek bus, dikopaja ini yg […]