Sabtu main di Kidspace

Yahaaaa… Akhirnya setelah umur 19bulan ini..mamahnya berani bawa si Njoi ke playground, selain karena emang udah beberapa kali tiap ngemol pasti mampir ke tempat mainan anak. Kali ini pilihan kita cobain arena bermain deket rumah pondok pinang, yaitu Kidspace di Pondok Indah, dari luar keliatannya sepi, tapi pas ke dalem nyaman banget deh..  Awalnya tau […]

Berenang di Taman Wisata Situ Gintung

#verylatepost Gilingaaaan udah lama banget ga nge blog.. Banyak hal yang kelewat untuk dishare, hehehheheee bela belain banget ya gw… Why? Supaya ini nanti bisa dibaca sama anak anak gw dan tau bahwa emaknya tuh hobby nulis eh gayaaa deh hehehhee… Oke.. Ini udah latepost banget yah.. Cuma kali ini mau share tentang pengalaman pertama […]

Hanung, Kau Keterlaluan: Pesantren dan Kiyai Begitu Kau Burukkan…….

Originally posted on KabarNet:
Wawancara Dengan Tokoh Sastrawan Taufik Ismail. Tampaknya bangsa ini tidak kapok-kapok dengan sepak terjang kaum Komunis yang telah membunuh 100 juta manusia di 76 negara seluruh dunia selama 74 tahun kekuasaannya (1917-1991), atau 1,350 juta orang pertahun atau 3.702 orang perhari, sebagaimana disebutkan Taufiq Ismail dalam bukunya “Katastrofi Mendunia, Marxisma, Leninisma,…

KUSHIYA MONOGATARI – AEON Mall BSD City Tangerang (All You Can Eat)

Originally posted on ANAKJAJAN.COM:
Kushiya Monogatari is an authentic Japanese Do-It-Your-Self All-You-Can-Eat buffet restaurant from Japan that recently has opened their first outlet in Indonesia at this new mall AEON Mall BSD City. (Check out our new blogpost about culinary recommendations ?at?AEON mall on?http://anakjajan.com/2015/06/08/lets-jajan-at-aeon-mall-bsd-city-indonesia/ ) I’m always weak when it comes to Japanese food…

Being Jokowi’s Fanatic: A Satire

Originally posted on Codes, Colours, Chemistry:
Beberapa minggu terakhir ini saya merasa jengah. Dan rasa kesal di dalam benak ini lama-kelamaan menggumpal menjadi amarah. Saya marah pada kalian para Jokowi-haters! Orang-orang nggak tau diuntung yang terus-menerus mengritik kebijakan-kebijakan penuh berkah dari Kanjeng Presiden dari Negara Kesatuan pusaka jaya ini. Kalian tahu berapa lama kita menunggu…

2014 in review : thank you… buat semuaaa yang udah visit, udah mau baca apalagi mau comment bahkan dari silent reader banyak yang kirim email, tukeran pin bb, ketemuan dan bahkan jadi kaya saudara… semoga kedepannya bisa lebih seru sharingnya…

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2014 annual report for this blog. Here’s an excerpt: The Louvre Museum has 8.5 million visitors per year. This blog was viewed about 160,000 times in 2014. If it were an exhibit at the Louvre Museum, it would take about 7 days for that many people to see […]

Hbd and selamat hari ibu, etta :)

Happy bday to me… Happy bday to me… Happy bday…happy bday… Happy bday to me… Alhamdulillah… Ketemu lagi dengan tanggal 22 desember.. Hari ini tepat umur gw semakin bertambah tuir.. 28 tahun… Gw bersyukur sekali… Banyak hal yang sudah gw capai… At least untuk kepuasaan gw bisa membanggakan dan membahagiakan ortu gw… Meskipun ada satu […]

malarindu attack

H-27 Dan malam ini resmi berasa kangeeeeen banget sama Heru Lebay yah?? Cuma emang gini..gimana donk… Semakin hari, intensitas hubungan via bbm, or whats app atau telpon udah makin jarang. Gw sibuk kerja.. kadang sampe lupa hubungin heru. Heru yang selalu rajin bbmin mau makan siang, atau klo pagi telpon udah sampe kantor belum?? Malem […]