Sabtu main di Kidspace

Yahaaaa…

Akhirnya setelah umur 19bulan ini..mamahnya berani bawa si Njoi ke playground, selain karena emang udah beberapa kali tiap ngemol pasti mampir ke tempat mainan anak.

Kali ini pilihan kita cobain arena bermain deket rumah pondok pinang, yaitu Kidspace di Pondok Indah, dari luar keliatannya sepi, tapi pas ke dalem nyaman banget deh.. 

Awalnya tau dari Rima, mimannya si baby K, yang bahas di path udah lama pas jaman bayi. Bilang ada tempat main di pondok indah namanya Kidspace, cuma karena belum cukup umurnya masih belom cobain.

Nah, baru baru ini liat updatean putri si bundanya Athar, yg main di Kidspace. Terus latah pengen coba karena emang deket dari rumah, pasti suami mau aja. Kalo jauh dia suka komplain macet soalnya.

Harganya kalo weekdays sekitar 100k dan klo rabu bisa buy 2 get 1 deh klo ga salah, nah weekend gini kita kena 145k (per juli 2016) Tapi karena itu main sepuasnya, tempatnya juga nyaman jadi menurut gw worth it. Karena anak se njoi belum bisa dibawa ke waterpark juga kan, jadi ini pilihan yg tepat.

Beruntungnya tinggal di daerah Jaksel selain banyak mall, tempat makan, ternyata arena bermain anak lumayan banyak kaya Kidspace ini, terus Playparq bintaro, Playground Kemang, Giggle fun di fx, dsb. 

Untuk pengalaman kita main di Kidspace kaya gini nih…

Uploading…
Pemandangan pertama kali pas masuk adalah ini apa ya namanya, lebih kaya tangga tangga buat anak anak dan tingiinya sampai dengan lantai 2,mungkin 4-5 meter ya…

Kemudian, kita langsung disambut sama arena semacam imagination box gitu, aduh lupa juga namanya apa ahahahahahaa… Di hari hari tertentu ada jadwal untuk main dengan kaka pendamping, jadi imajinasi anak terstimulasi untuk menyusun box box ini

Uploading…
Masuk lagi kearah dalam ada tempat mandi bola dan sandium, tempat main pasir gitu deh.. 

Uploading…
Uploading…
Reaksinya si njoi gmn??

Ga usah ditanya deh, super excited.. hehehehe… Awalnya dia agak takut mandi bola, mungkin krn dia jadi sudah berdiri yah, tapi lama lama seneng. Walaupun ga terlalu lama juga dia main

Area selanjutnya Sandium. Sesuai namanya, isinya ya main pasir, stimulasi sensori halusnya dia jadi tau tekstur, komennya si kenzie sih “jijik mah..” dia selalu bilang gitu klo main yg agak bikin kotor hehehehheee… Tapi ttp enjoy banget
Uploading…
Uploading…
Okeee okeeee.. sekarang waktunya kita coba main yg lain… Ini ada 2 meja yg isinya satu khusus lego, yg kedua ada permainan asah otak gw bilang ahahahahhaa katro lo ta.. abis ga tau namanya apa

Uploading…
Uploading…

Yaaah gt deh, dia gampang bosenan main ini, kayanya ga menantang, jadi gw ga mau paksain juga takut malah bete. Dan dari situ terdengarlah krucuk krucuk suara air…

Taraaaaaaa….

He’s so happy liat arena main airnya, diitung itung dia sampe 3 kali ganti baju lhoooo main disini hehehe, jadi pastikan kl mau main harus bawa anduk dan baju ganti, meskipun ada coat nya cm yaaa yg namanya anak apalagi toddler kaya dia gini, ga jamin ga bakal basah
Uploading…
Ini ada bola plastik yg kita bisa latih si anak masukin ke ember dan dibawa ke tabung besar yang nanti mengalir ke bak bola lagi, seruuuuu banget

Uploading…
Kidspace ini kayanya scientic bgt, jadi bukan cm main, tp buat belajar. Dilantai 2 juga ada kelas untuk anak anak belajar science, dan ada jadwal sekolah untuk bayi, anak. Seru sih kayanya…
Uploading…
Uploading…
Capek main air, lebih tepatnya karena takut si anak masuk angin, kita ajak dia ke baby area atau sebutannya Totspot. Disini harus pake kaos kaki. Jadi pastikan bawa kaos kaki yaaa cyin..
Uploading…
Uploading…
Uploading…
Main prosotan mobil ini jd favorit dia, awalnya dia ga bisa merosotnya, terus diajarin sekali, jadi ketagihan.. dia dorong mobilnya pake perut. Terus pas naik jg bisa hehehehe

Uploading…
Ada mandi bola kecilnya juga di dalem…

Emaknya MKKB banget nih, gemes sih liat anak sendiri.

Dilantai 2, ada cafe kecil menunya western, pasta gt ya porsi kecil dan ga pedes, kita pesen mac n cheese sama spageti bolo bolo hehehheheee…

Uploading…
Pas kita main awalnya cm beberapa anak, lama lama jd cukup sekitar 10 anak. Pas lah, ga terlalu crowded jadinya. Pokoknya sabtu ini jadi quality time buat kenzie sama mamah papah yg sibuk kerja.

Meskipun gw working mom prinsip gw sama kaya emak lainnya, selalu berusaha menciptakan bonding yg kuat. Karena sekarang dia lagi super aktif. Jadi pilihan ke playground gini rasanya tepat, karena quality timenya dapet, stimulasi motorik, sensorik nya dapet. Apalagi ditambah papah sigap banget nemenin, makin deh si kenzie suka.makasih ya paaah..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s